share it, semoga bermanfaat

coretan kecil pengalaman

14 February 2007

Mencurahkan isi hati

Ehm dalam beberapa hari ini, hati ini resah, dan sepertinya aku menemukan salah satu tempat untuk mencurahkan isi hati ini. So, senang, susah, kesal, marah and etc semuanya bisa aku curahkan disini. Just want to write down what i think. Aku hanya ingin menuliskan semua yang aku rasakan, dari pada curhat ke orang laen, banyak gak ngaruh..uch..ada yang pura2 denger, padahal udah bosen dengar nya, atau ada yang hanya mau di denger curhat nya dia..**tp ada jg yang mau ngedengar dengan baik kok** lebih baik nulis di sini aja. Paling gak bisa ngengurangi keluh kesah di hati ini, dan juga di sini semua yang aku tuliskan terekam dengan baik..he..he ..he

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home