share it, semoga bermanfaat

coretan kecil pengalaman

14 February 2007

Mungkin aku sering nyakitin hati orang laen

Karena terlalu banyak ngomong dan bercanda, aku sepertinya udah nyakitin hati orang laen. Padahal teman2 yang aku candain adalah orang2 yang bisa di ajak bercanda. Tapi..itu lah rahasia hati. Tidak bisa ditebak. Mungkin bagi ku, canda-canda itu biasa, tapi bagi mereka itu merupakan sesuatu yang menyesakkan hati. Namun aku cepat tersadar apa yang telah aku lakukan. Canda ku telah buat hati mereka meringis kesakitan. Maafkan aku teman.Hati ku bergolak, you have make another sakit hati. Permintaan maaf aku lakukan. Alhamdulillah aku di maafkan..Namun..akhir2 ini, teman ku itu sering mengeluarkan kata yang membuat hatiku sakit...uch..pingin rasanya mengingatkan agar temanku itu tidak mengeluarkan kata2 yang 'kasar' itu. Karena aku sangat menjaga agar tidak mengeluarkan kata2 'kasar' itu. Tapi aku takut, mereka menyalah artikan nasehatku..tp sepertinya temanku, akan sangat marah kalau dia yang tersakiti, tapi gak mau peduli seandainya orang laen yang tersakiti..ehm mungkin ini yang namanya suatu perbuatan akan mendapat balasan yang setimpal. Mungkin juga dengan keadaaan seperti ini aku bisa lebih menjaga lisanku. Mengambil hikmah dan berpikir positif atas semua kata - kata 'kasar' mereka...Keep Struggle Man..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home