share it, semoga bermanfaat

coretan kecil pengalaman

15 February 2007

Cempaka Lima

Sudah dua hari kepala ku sakit, mungkin karena terlalu banyak mikir kali. Sakit kepala ini sudah aku rasakan sejak aku masih kecil. Disaat anak seusiaku waktu dulu bersenang-senang, aku sering kali merasakan sakit kepala. Ehm tapi semua itu atas kehendak Nya, kita harus tabah dan sabar dalam menjalaninya. Saat ini ketika umurku udah dua enam tahun lebih, sakit kepala ini kerap masih aku rasakan. Sudah coba CT scan, tapi kata dokter bagian syaraf di Cempaka Lima Banda Aceh yang beralamat di Jln. T. Nyak Arief Banda Aceh ini, ada sedikit gangguan di fungsi otakku.Ehm :( katanya harus EEG lagi, :(. Akhirnya hari ini aku melakukan tes EEG, dan hasilnya menurut kata Dokter Syahrul, mungkin karena otaknya terlalu tegang, jadi harus di refresh dikit. Ehm ya udah deh..mulai sekarang harus hati - hati, agar kepala ku gak terlalu capek..
Tapi ada satu kekurangan di tempat prakter dokter - dokter spesialis ini, tidak tersedianya komputer untuk mencatat tentang data pasien yang berobat. Jadi kayak kasus aku hari ini, udah pernah berobat dengan dokter yang sama, tapi karena tidak tahu berapa nomor kartu, ya jadinya rekam medis tentang aku gak bisa di lacak. Ya terpaksa dech buat kartu baru..dengan rekam medis yang masih kosong..Moga Cempaka Lima mau menyediakan sistem Database Pasien agar Informasi tentang pasien tidak hilang dan tidak tumpang tindih..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home